Jurgen Klopp Keberatan Dengan Lelucon Danny Mills Jelang Laga Menghadapi Manchester United

Jurgen Klopp Keberatan Dengan Lelucon Danny Mills Jelang Laga Menghadapi Manchester United

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp keberatan dengan analisis yang dilakukan oleh mantan pemain Manchester City, Danny Mills ketika mengisi acara di Sky Sports sebagai pengamat. Menurutnya, Liverpool harus menghormati lawan yang akan dihadapi mereka.

Danny Mills memberikan analisis yang cukup kontroversial ketika diminta untuk menyusun kombinasi dari starting lineup yang akan diturunkan oleh Manchester United dan Liverpool pada Super Sunday akhir pekan ini. Mills pada analisis nya tersebut menempatkan seluruh pemain Liverpool tanpa memasukan pemain Manchester United.

Hal ini sontak membuat Klopp memberikan respon terkat analisis dari Mills.

“Lelucon yang dilakukan oleh Sky Sports sesungguhnya sangat tidak pantas. Bagaimana pun, Manchester United tetap merupakan tim yang harus diwaspadai. Justru kekalahan dari Liverpool lah yang sebenarnya dinantikan oleh banyak orang,” kata Klopp.

Jurgen Klopp Keberatan Dengan Lelucon Danny Mills Jelang Laga Menghadapi Manchester United
Jurgen Klopp Keberatan Dengan Lelucon Danny Mills Jelang Laga Menghadapi Manchester United

“Saat ini, kami seperti sedang menjadi tontonan sirkus. Tidak sedikit orang yang menantikan dan mengharapkan kami kehilangan poin terutama pada pertandingan Minggu malam nanti.”

“Saya sangat hati-hati dengan potensi dari Manchester United. Mereka memiliki peluang untuk memenangkan laga nanti,” kata Klopp.

Liverpool akan menghadapi Manchester United pada laga pekan kesembilan Premier League. Laga ini akan dimainkan di kandang Setan Merah, Old Trafford.

Klopp mengaku bahwa Liverpool tidak tertekanan jelang laga dengan Setan Merah tersebut walaupun pada laga tersebut Liverpool dituntut untuk menjaga tren positif yang mereka miliki setelah meraih delapan kemenangan beruntung dari pekan pertama Premier League hingga saat ini.

Akan tetapi, Klopp meminta para pemainnya untuk tidak meremehkan Manchester United sedikit pun. Liverpool harus dapat tambil habis-habisan supaya dapat mengamankan kemenangan.

“Kami sama sekali tidak merasa mendapatkan tekanan apapun dengan start bagus yang kami miliki. Kami harus menjaga fokus yang kami miliki disetiap pertandingan karena kami memiliki ambisi yang tinggi.”

“Kami harus dapat memastikan bahwa Manchester United tidak akan bangkit pada laga nanti. Mereka harus menunggug hingga pekan berikutnya jika ingin bangkit dari keterpurukannya.”

“Premier League selalu menyajikan laga yang ketat dan intens. Kami harus menghormati klub yang akan kami hadapi termasuk Manchester United jika ingin meraih hasil terbaik,” ungkapnya.