Mauro Icardi Juga Menjadi Target PSG Sebagai Pengganti Neymar

Mauro Icardi Juga Menjadi Target PSG Sebagai Pengganti Neymar

Paris Saint-Germain disebutkan mengincar pemain Inter Milan, Mauro Icardi untuk dijadikan pengganti dari Neymar yang kemungkinan akan pergi pada musim panas ini. Kabar tersebut sekaligus berpotensi untuk merusak rencana dari Juventus yang juga ingin menjual Paulo Dybala ke PSG.

Mauro Icardi disebutkan telah menyadari bahwa posisinya sudah tidak diinginkan di Inter Milan. Dirinya semakin sadar ketika nomor punggungnya yaitu nomo 9 diberikan kepada pemain baru Romelu Lukaku yang barud didatangkan dari Manchester United dengan memecahkan rekor transfer termahal milik Inter Milan pekan lalu.

Icardi sebenarnya sangat ingin menyeberang ke Juventus akan tetapi Inter Milan sudah menyebutkan bahwa mereka tidak ingin mengirim Icardi ke Juventus yang merupakan rival utama mereka musim ini.

Opsi untuk Icardi sebenarnya hidup karena adanya ketertarikan dari AS Roma dan Napoli akan tetapi minat kedua tim tersebut kurang diminati oleh striker asal Argentina tersebut.

Mauro Icardi Juga Menjadi Target PSG Sebagai Pengganti Neymar
Mauro Icardi Juga Menjadi Target PSG Sebagai Pengganti Neymar

Mengingat waktu yang semakin sempit dari jendela transfer, Icardi disebut telah mempertimbangkan untuk meninggalkan Italia yang dimana mengarah spesifik ke PSG.

Pilihan Mauro Icardi disebutkan akan disambut dengan baik oleh para petinggi Inter Milan. Nerazzuri malah dapat memperoleh keuntungan berlipat jika Icardi benar-benar pindah ke Paris.

Inter Milan akan sangat diuntungkan karena secara otomatis kepindahan Icardi akan merusak rencana Juventus untuk melego Dybala ke PSG yang merupakan sebagai balas dendam ketika Juventus mencoba merusak rencana transfer Lukaku ke Inter ketika menawarkan pertukaran antara Lukaku dengan Dybala ke Manchester United.

Akan tetapi, nasib Icardi ataupun Dybala akan tergantung pada nasib transfer Neymar. Pemain Brazil tersebut disebutkan berpeluang besar untuk kembali ke Barcelona.

PSG sendiri meminta 220 juta pounds untuk memuluskan transfer Neymar yang hanya dapat dicapai dengan gabungan antara uang tunai dengan pemain bintang Barcelona seperti Phillipe Coutinho dan Ivan Rakitic.

Uang hasil penjualan Neymar tersebut dapat digunakan oleh PSG untuk mendapatkan pemain baru seperti Mauro Icardi.