Inter Milan Mencoba Gagalkan Transfer Dybala Ke Manchester United

Inter Milan Mencoba Gagalkan Transfer Dybala Ke Manchester United

Skenario barter antara Manchester United dan Juventus yang melibatkan Paulo Dybala dan Romelu Lukaku sepertinya masih jauh dari titik temu. Salah satu kompetitor utama Juventus di Serie A yaitu Inter Milan dikabarkan mencoba memanfaatkan situasi ini dengan membajak Dybala ke Giuseppe Meazza.

Dybala sendiri sudah mengungkapkan bahwa dirinya tidak ingin pindah ke Manchester United dengan menjadi bagian dari pertukaran dengan Lukaku.

Pemain Argentina tersebut mengatakan bahwa dirinya akan pindah ke Manchester United jika dirinya mendapatkan tawaran gaji yang besar. Dia menuntut gaji lebih tinggi dari apa yang didapatkan oleh mantan kompatriotnya di Juventus, Paul Pogba. Dybala disebutkan meminta gaji mencapai 350 ribu pounds per pekan dan juga bonus.

Inter Milan Mencoba Gagalkan Transfer Dybala Ke Manchester United
Inter Milan Mencoba Gagalkan Transfer Dybala Ke Manchester United

Permintaan gaji tersebut kemungkinan akan membuat Manchester United berpikir ulang untuk melanjutkan proses barter ini terutama Manchester United baru saja memperbarui kontrak beberapa pemain seperti De Gea. Dengan memberi gaji tinggi ke Dybala dikhawatirkan akan menganggu kondisi tim dan juga tentunya Manchester United ingin menghindari kasus Alexis Sanchez yang didatangkan dari Arsenal dengan gaji besar akan tetapi tampil dibawah ekspektasi.

Melihat alotnya pembahasan tersebut, Inter Milan disebut mencoba memanfaatkannya. Ketertarikan Inter Milan ke Dybala bukan lagi rumor terutama mantan petinggi Juventus yaitu Beppe Marotta saat ini telah menjadi direktur di Inter Milan dan dirinya dikenal sebagai sosok yang menyukai Dybala karena dia yang membawa Dybala ke Juventus dari Palermo.

Inter Milan sendiri disebutkan juga masih kesal dengan langkah Juventus yang ingin membajak Lukaku ketika mereka sedang melakukan pembicaraan dengan Manchester United.

Pelatih Inter Milan saat ini, Antonio Conte sejak lama menginginkan Lukaku bahwa ketika dirinya melatih Chelsea karena dianggap Lukaku merupakan sosok tepat untuk mengisi posisi lini depan dari skema permainan yang ingin dia bangun.

Intrer Milan sendiri telah menyodorkan tawaran sebanyak 2 kali akan tetapi semua tawaran tersebut ditolak oleh Manchester United karena masalah harga pemain yang tidak dapat disepakati. Nerazzuri akhirnya memilih mundur dari pengejaran Lukaku.