Football Manager 2020 Akan Tersedia Di Google Stadia

Football Manager 2020 Akan Tersedia Di Google Stadia

Ketika berita seputar PlayStation 5 dan Xbox Scarlett/Lockhart berangsung mereda, Google hadir dengan pengumuman mengejutkan dengan layanan streaming game miliknya, Stadia.

Judul permainan yang akan dirilis untuk layanan baru google tersebut telah diungkap sepenuhnya dan terdapat beberapa bama besar pada 39 judul game yang akan tersedia di Stadia. Yang menjadi topik utama adalah Final Fantasy XV, Assassin’s Creed Odyssey yang menggunakan seting kuno Yunani, Football Manager 2020 dan Mortal Kombat 11.

Football Manager 2020 Akan Tersedia Di Google Stadia
Football Manager 2020 Akan Tersedia Di Google Stadia

Elder Scrolls Online dan juga Wolfenstein: Youngblood akan disediakan pada layanan Stadia termasuk Tomb Raider: Definitve Edition dan Cyberpunk 2077. Permainan bergenre slash yang dibuat ulang dari Neo Geo, Windjammers juga akan tersedia didalamnya. Sebelumnya permainan thriller asal Inggris Watch Dogs: Legion telah tersedia pada peluncuran bulan Maret lalu.

Yang lebih menarik, Farming Simulator 19 yang dibuat oleh Giants Software juga mengonfirmasi akan juga merilis serie terbaru franchise di Stadia termasuk didalamnya kesempatan untuk menungangi kuta mengelilingan lapangan yang dimana pertama kali untuk Farming Simulator 19.

Edisi Founder dari Stadia akan termasuk kontroler, Chromecast dan layanan tiga bulan yang akan tersedia pada November ini dengan harga 129 dollar AS dengan versi gratis akan hadir pada awal tahun depan. Untuk mendapatkan layanan Pro anda harus berlangganan sebesar 10 dollar AS per bulan.