AC Milan Sulit Dapatkan Angel Correa Karena Kemahalan

AC Milan Sulit Dapatkan Angel Correa Karena Kemahalan

Keinginan AC Milan untuk mendapatkan pemain depan Atletico Madrid, Angel Correa kemungkinan akan sulit terealisasi. Klub Spanyol tersebut disebutkan tetap menolak tawaran dari AC Milan.

Klub yang bermarkas di kota Milan tersebut disebutkan sangat menginginkan jasa pemain yang berusia 24 tahun pada bursa transfer musim panas tahun ini. AC Milan membutuhkan Correa yang akan dijadikan partner dari Krzystof Piatek setelah Patrick Cutrone memilih untuk bergabung ke Wolverhampton Wanderers.

Peluang Milan untuk mendapatkan Angel Correa tergolong besar karena sang pemain telah menerima tawaran dari AC Milan untuk bergabung dengan Donnarumma cs.

AC Milan Sulit Dapatkan Angel Correa Karena Kemahalan
AC Milan Sulit Dapatkan Angel Correa Karena Kemahalan

Selain itu, Correa juga ingin memperoleh lebih banyak kesempatan bermain mengingat lini depan Atletico Madrid disesaki oleh cukup banyak pemain seperti Alvaro Morata, Diego Costa dan rekrutan baru Joao Felix.

AC Milan mengajukan tawaran kepada Atletico Madrid. Mereka telah menawarkan dana 25 juta euro untuk dapat memperoleh sang pemain. Akan tetapi tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh manajemen Atletico Madrid.

Los Rojiblancos menilai bahwa tawaran tersebut masih terlalu murah. Mereka meminta kepada AC Milan untuk menaikkan tawaran mereka untuk sang pemain. Atletico Madrid dikabarkan baru akan melepas sang pemain dengan harga 40 juta euro.

AC Milan harus segera membuat keputusan untuk transfer Angel Correa karena bursa transfer akan segera ditutup pada 2 September 2019.