Seorang Pengamat Sepakbola Asal Irlandia Memenangkan Undian

Seorang Pengamat Sepakbola Asal Irlandia Memenangkan Undian

Seorang pengamat sepakbola profesional asal Irlandia akan menjadi milioner baru setelah menjadi salah satu dari dua pemenang permainan lotere scratch-card.

Lottoland yang merupakan operator lottere sekaligus bandar togel terpercaya dari permainan tersebut merilis informasi bahwa perusahaan mereka memiliki 2 pemenang baru yang dimana akan memecahkan rekor hadiah yang diberikan yaitu sebesar 15 juta euro dan 20 juta euro.

Seorang Pengamat Sepakbola Asal Irlandia Memenangkan Undian
Seorang Pengamat Sepakbola Asal Irlandia Memenangkan Undian

Perusahaan tersebut juga menyebutkan bahwa satu diantara dua pemain yang memenangkan hadiah tersebut merupakan pemain yang membeli dari platform online yang mereka miliki.

Juru bicara dari Lottoland Irlandia, Graham Ross mengatakan “Kami sangat senang berhasil membawa kembali pemenang yang memecahkan rekor hadiah yang diberikan dengan meraih jakpot.

“Tim Inovasi Lottoland menyadari bahwa ini merupakan respon dari inisiatif permainan scratch-card dengan hadiah jutaan euro telah menjadi fenomena terbaru dan baru-baru ini terlihat bahwa hadiah besar ini dengan peluang kemenangan diatas 50% ini akan terus meningkat.

“Respon dari hadiah 10 juta pound untuk permainan scratch-card adalah sebuah fenomenal dan ini akan menjadi pendorong bagi permainan scratch-card yang menyediakan hadiah besar untuk terus berkembang di seluruh dunia.

“Kami menanti melihat bagaimana para pemain akan mendapatkan hadiah yang memecahkan rekor ini dalam beberapa bulan kedepan. Kami akan memberikan mereka selamat untuk permainan miliuner baru Lottoland di Irlandia.”

Sementara itu, sang pemenang sendir menyampaikan bahwa dirinya tidak akan berhenti sebagai profesi nya sebagai pengamat sepakbola. Mengenai hadiah yang dia peroleh, pria tersebut berencana untuk menggunakan sebagian hadiah tersebut untuk membangun sebuah fasilitas sepakbola di kampung halamannya untuk membantu para pemain dapat bermain dengan fasilitas yang memadai.

“Saya belum ada rencana pribadi apakah akan berlibur, pensiun atau apapun. Yang saya miliki saat ini hanya mewujudkan mimpi saya yaitu membangun fasilitas sepakbola untuk anak-anak bermain di kampung halaman saya,” kata pria tersebut yang dikutip oleh Lottoland di situs resminya.