Inter Milan Akan Berikan Tawaran Baru Untuk Dapatkan Lukaku

Inter Milan Akan Berikan Tawaran Baru Untuk Dapatkan Lukaku

Klub Serie A Italia, Inter Milan masih belum menyerah untuk mendapatkan striker Manchester United Romelu Lukaku. Klub yang berjuluk La Beneamata tersebut akan segera mengajukan tawaran baru untuk mendapatkan sang striker.

Pada transfer musim panas ini, Inter Milan memang disibukan dengan isu mendatangkan penyerang baru setelah penyerang utama mereka yaitu Mauro Icardi sudah dipastikan akan didepak dari klub karena berbagai friksi dengan klub dan pelatih Antonio Conte yang enggan memasukannya kedalam rencana tim.

Walaupun sudah ditarget akan tetapi progres kepindahan striker tersebut berjalan lambat. Inter Milan disebutkan kesulitan untuk memenuhi tuntutan harga dari Manchester United sebesar 75 juta pound untuk dapat mendatangkan Lukaku.

Inter Milan Akan Berikan Tawaran Baru Untuk Dapatkan Lukaku
Inter Milan Akan Berikan Tawaran Baru Untuk Dapatkan Lukaku

Disebutkan oleh media Inggris The Sun, Inter Milan sendiri belum menyerah untuk mendapatkan penyerang tersebut. Mereka disebutkan akan mengajukan tawaran sekali lagi untuk mendapatkan penyerang asal Belgia tersebut.

Menurut laporan tersebut, Conte juga telah melakukan pertemuan dengan Direksi Inter Milan.

Pada pertemuan tersebut, Conte menyebutkan bahwa dirinya frustasi karena timnya tidak dapat juga mendatangkan Lukaku. Dirinya juga menyampaikan pentingnya Lukaku untuk tim yang tengah dibangunnya untuk memenangkan Scudetto musim depan.

Setelah pertemuan tersebut, Direksi Inter Milan terlihat berubah pikiran dan siap untuk mengakomodasi keinginan dari Conte untuk mendapatkan Lukaku. Menurut laporan tersebut, Inter akan mengajukan tawaran yang lebih serius kali ini.

Inter sendiri disebutkan tidak akan memenuhi angka permintaan Manchester United akan tetapi akan mengajukan tawaran yang sudah mendekati nominal tersebut dengan harapan pihak Setan Merah akan goyah dan bersedia melepas sang penyerang.

Lukaku merupakan salah satu pemain yang dibawa oleh pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer pada tur pra musim. Walaupun ikut serta, Lukaku tidak pernah tampil dalam empat pertandingan tur pra musim dengan alasan sang striker masih memulihkan kondisi cedera yang dideritannya.