Game Football Manager 2019 Melakukan Simulasi Skuad MU Musim Depan

Game Football Manager 2019 Melakukan Simulasi Skuad MU Musim Depan

Game Football Manager 2019 memprediksi aktivitas transfer dari klub-klub top Eropa, salah satunya adalah Manchester United. Dibawah pelatih Ole Solskjaer, skuad Red Devils tersebut akan sangat mencengangkan apabila terjadi karena akan diisi para pemain top eropa yang tengah menjadi komoditas panas saat ini.

Simulasi transfer Manchester United di game Football Manager 2019 ini tergolong sibuk karena Manchester Merah tersebut mendatangkan diprediksi akan mendatangkan 6-7 pemain yaitu Mauro Icardi, Samuel Umtiti, Nacho Fernandez, Federico Chiesa, Iago Aspas, Moussa Diaby dan Andrien Rabiot yang sudah tidak mungkin didatangkan karena telah mengikat kontrak dengan Juventus.

Game Football Manager 2019 Melakukan Simulasi Skuad MU Musim Depan
Game Football Manager 2019 Melakukan Simulasi Skuad MU Musim Depan

Untuk merealisasikan transfer para pemain tersebut, Football Manager 2019 menghitung bahwa Manchester United akan mengeluarkan dana hinga 290 juta poundsterling dengan pengeluaran terbesar ada di Icardi, Umtiti dan Chiesa.

Icardi dan Umtiti dapat dikatakan akan lebih murah dari harga yang mereka miliki dan tergolong mudah didapatkan karena telah masuk kedalam daftar jual dari klub mereka berdua masing-masing. Untuk Chiesa dan Nacho akan membutuhkan tenaga ekstra oleh karena itu Football Manager menempatkan harga 52 juta pounds untuk Chiesa dan 43 juta pounds untuk Nacho guna mendapatkan tanda tangan kedua pemain itu.

Untuk Aspas dan Diaby sendiri cenderung tidak sulit karena kedua pemain tidaklah masuk dalam pemain yang bintang bagi klub mereka masing-masing sehingga tidak akan sulit untuk mendapatkannya jika sang pemain telah memutuskan untuk pindah.

Untuk pemain yang keluar sendiri, Manchester United melakukan cuci gudang besar-besaran yaitu dengan melepas Andreas Pereira, Romelu Lukaku, Marcos Rojo, Chris Smalling, Ashley Young, Demetri Michell dan Matteo Darmian berstatus pemain yang dijual.

Ander Herrera dan Diogo Dalot akan keluar dari Old Trafford dengan status dipinjamkan sedangkan Juan Mata akan keluar dengan status free transfer walaupun sudah dipastikan tidak terbukti karena manajemen MU dan Mata telah menyepakati perpanjangan kontrak sedangkan Ander Herrera juga keluar dari Manchester United akan tetapi dengan status yang berbeda yaitu pemain free transfer bukan pinjaman.

Dengan komposisi pemain tersebut kemungkinan Ole Gunnar Solskjaer akan memainkan formasi 4-3-3 atau 4-3-2-1 dengan beberapa pilar tim masih akan mengisi starting eleven yaitu David De Gea, Paul Pogba, Nemanja Matic, Eric Bailly dan Marcus Rashford.

Simulasi dari game terkenal Football Manager 2019 yang dikembangkan oleh Sport Interactive dibawah bendera Sega ini kemungkinan saja terjadi terutama dengan status Icardi dan Lukaku yang bisa jadi bertukar posisi karena Inter Milan selaku pemilik Icardi sudah menunjukan ketertarikan terhadap Lukaku dan ingin menjual Icardi sedangkan MU sedang mencari striker murni sekaligus melepas Lukaku.