Ancaman Djanur Menjadi Kenyataan Ketika Persebaya Mengalahkan Persib

Ancaman Djanur Menjadi Kenyataan Ketika Persebaya Mengalahkan Persib

Ancaman dari pelatih Persebaya Djadjang Nurjaman atau Djanur menjadi kenyataan ketika menjamu mantan klub yang dia pernah latih yaitu Persib Bandung dilanjutan Liga 1 2019.

Djanur diketahui menebar ancaman untuk Maung Bandung sebelum pertandingan tersebut dimainkan. Untuk memuluskan ancaman tersebut, Djanur menyebut satu sosok yang akan untuk gigi pada pekan ke-7 Liga 1 tersebut.

Ungkapan pelatih asal Majalengka tersebut akhirnya menjadi kenyataan karena pada pertandingan tersebut, sosok yang disebut Djanur kembali menjadi tumpuan Persebaya.

Ancaman Djanur Menjadi Kenyataan Ketika Persebaya Mengalahkan Persib
Ancaman Djanur Menjadi Kenyataan Ketika Persebaya Mengalahkan Persib

Pemain tersebut adalah Amido Balde. Djanur menganggap bahwa Balde tengah dalam kondisi terbaiknya setelah mencetak gol kemenangan Persebaya atas Persela Lamongan pada pekan ke-6.

“Khusus untuk Balde, saat ini kepercayaan dirinya tengah tinggi setelah berhasil mencetak gol pertamanya di Liga 1 ketika melawan Persela,” kata Djanur.

“Saya yakin pertandingan melawan Persib dirinya akan kembali unjuk gigi dak memberikan kemenangan untuk Persebaya,” jelas Djanur ketika konferensi pers sebelum pertandingan melawan Persib.

Hal yang disampaikan oleh Djanur tersebut benar-benar menjadi kenyataan karena pemain yang berasal dari Guinea-Bissau tersebut mencetak hatrick ke gawang Persib.

Tiga tol tersebut dicetak pada menit ke-34, 44 dan 58.

Amido Balde sendiri menjadi pemain kedua yang mencetak hatrick setelah pemain asing Bhayangkara FC, Flavio Beck Junior yang menjadi pemain pertama yang berhasil menorehkan hatrick di Liga 1.

Pemain Bhayangkara FC tersebut mencetak hatrick ketika tim berjuluk The Guardian tersebut mengalahkan Barito Putera pada pekan ke-3.

Kini, Flavio dan Balde sama-sama mengemas 4 gol dan berada di posisi puncak topskor Liga 1.

Balde sendiri sedikit diuntungkan karena Persebaya masih menyisakan satu laga tunda untuk pertandingan pekan ke-4.

Tidak hanya perebutan topskor, Persebaya dan Bhayangkara FC bersaing di klasemen atas dengan Persebaya berada di posisi ke-5 dan Bhayangkara di posisi ke-4.